Demam Berdarah

Demam Berdarah
& Fibroadenoma mamae
(Deti Fardiyati Salim)

Testimoni Demam Berdarah - Deti Fardiyati Salim_files

Saya seorang ibu rumah tangga. Umur saya saat ini 49 tahun. Ketika masih gadis (20 tahun), ditemukan benjolan pada payudara kanan bawah dan dokter menyarankan agar segera operasi untuk membuang benjolan tersebut. Sewaktu dioperasi ternyata ada 3 buah tumor jinak (Fibroadenoma mamae). Setelah saya menikah dan dikaruniai 3 orang anak, tumor itu muncul lagi bahkan teraba beberapa benjolan di kedua payudara saya dan terasa sakit setiap menjelang menstruasi. Hal ini tentu sangat mengganggu dan saya khawatir benjolan tersebut menjadi ganas. Namun saya tidak mau dioperasi lagi.

Pada tahun 2011, saya positif terkena demam berdarah. Pertama periksa darah di Laboratorium Klinik Vita Medika Sukabumi, trombosit 87.000. Dalam 2 hari, trombosit terus menurun hingga tinggal 34.000.
Pada saat itu, kondisi tubuh saya sangat lemas dan telinga mendengung serta rasa mual. Karyawan laboratorium menganjurkan saya agar saya segera dirawat di rumah sakit. Namun saya dan suami (Bpk Manta) sangat yakin dan sudah banyak bukti bahwa TNBB (Tahitian Noni Bioactive Beverage) sangat efektif mengatasi demam berdarah. Disamping itu, produk ini telah diteliti secara ilmiah dan telah melalui serangkaian uji klinis dan mendapatkan paten dari berbagai lembaga dunia. Saya hanya dirawat di rumah dengan minum TNBB Original dengan dosis 30 cc setiap jam sepanjang hari dan minum air putih sebanyak mungkin dan tentu saja mohon pertolongan Tuhan. Puji Syukur pada hari ke- 3 trombosit mulai naik hingga pada hari ke- 7, trombosit saya sudah mencapai 270.000. jadi selama 7 hari saya habiskan 3 botol TNBB Original dan 1 butir analgesik (untuk membantu mengurangi rasa sakit kepala di hari pertama).
Pada umunya, trombosit masih cenderung turun sekalipun pasien sudah minum TNBB. Tapi jangan dihentikan, terus minum sampai titik tertentu, kemudian trombosit akan mulai naik sampai normal kembali.
Kurang lebih satu bulan kemudian, saya baru menyadari ketika saya periksa payudara (SADARI) benjolan-benjoalan payudara sudah tidak teraba lagi. Saya yakin sudah hilang dan tidak tersa sakit lagi. Wow… suatu bonus yang sangat menakjubkan diberikan Tuhan melalui Tahitian Noni. Saya sembuh dari penyakit demam berdarah dan sekaligus masalah hormonal dibereskan sehingga saya terbebas dari Fibroadenoma mamae. Luar biasa saya amat bersyukur dan tidak khawatir lagi.
Saat ini, untuk menjaga kesehatan saya minum 2 kali 30cc Maxidoid dan Puji Tuhan malalui pemeriksaan TruAge Scanner pada tanggal 21 Agustus 2013, TruAge saya 10 tahun lebih muda dari umur saya. Bagi kami sekeluarga, Morinda adalah satu berkat sangat besar yang diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa. Terimakasih Morinda.